Liga Italia

Bawa Timnya Menangi Derby, Kiper Berdarah Indonesia Ungkap Rasa Bahagia

Senin, 15 April 2019 11:46 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Emil Audero, Copyright: © INDOSPORT
Emil Audero,

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola berdarah Indonesia, Emil Audero mengungkapkan rasa bahagianya setelah Sampdoria mampu mengalahkan Genoa dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A, Minggu (14/04/19) kemarin.

Dalam pertandingan sepak bola bertajuk Derby della Lanterna antara Sampdoria vs Genoa tersebut, Audero tampil gemilang dan membawa tuan rumah Sampdoria menaklukkan tamunya Genoa dua gol tanpa balas.

Usai laga, penjaga gawang kelahiran Mataram itu mengungkapkan rasa bangga dan bahagia bisa memenangi derby pertamanya bersama Sampdoria. Kebahagiaan itu ia unggah di akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Audero mengungkapkan rasa bahagia bisa memenangi derby yang menurutnya memiliki atmosfer pertandingan sangat luar biasa. Tak lupa, ia turut mengunggah foto tim Sampdoria dengan latar suporter tuan rumah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Emil Audero Mulyadi (@emil_audero) pada

Laga menghadapi Genoa kemarin merupakan kesempatan pertama bagi Audero untuk merasakan atmosfer Derby della Lanterna setelah didatangkan Sampdoria dari Juventus pada awal musim 2018/19 ini.

Bersama Sampdoria, pemain berusia 22 tahun itu terus menunjukkan performa impresif. Musim ini, Audero sudah tampil sebanyak 32 kali bagi tim asuhan Marco Giampaolo tersebut. Ia selalu menjadi pilihan pertama Sampdoria di pos penjaga gawang.

Sebelum hijrah ke Sampdoria, Audero menghabiskan satu musim bersama Venezia dengan status pinjaman dari Juventus. Di klub Serie B tersebut, pemain bertinggi 192 cm itu mulai menunjukkan kemampuan istimewanya di bawah mistar gawang.

Penampilan gemilang Audero bersama Venezia membuat Sampdoria kepincut dengan pemilik nama lengkap Emil Audero Mulyadi tersebut.

Setelah didatangkan dengan status pinjaman pada awal musim 2018/19, pihak Sampdoria akhirnya mempermanenkan status Audero pada Februari lalu dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp318 miliar dari Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT