Liga Indonesia

Beckham Ingin Menit Bermain Lebih Banyak Bersama Persib

Senin, 15 April 2019 20:14 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Copyright: © PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, punya target khusus jelang bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 2019. Ia menginginkan menit bermain lebih banyak di Liga 1 musim 2019.

Beckham menargetkan untuk tampil lebih baik bersama Persib di Liga 1 musim ini. Penampilan di ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019 menjadi bekal adik kandung Gian Zola itu untuk bersaing di tim utama Maung Bandung.

“Alhamdulillah saya sebelumnya sudah debut bersama tim senior tapi itu di Piala Indonesia. Terus di Piala Presiden 2019 juga saya mendapat menit bermain. Saya berharap juga bermain di Liga 1 untuk Persib,” ungkap Beckham melalui laman resmi Persib.

Penampilan Beckham Putra dalam waktu kurang dari setahun terakhir memang terus melejit. Usai mendapatkan debut di tim senior Persib tahun lalu, pemain berusia 17 tahun itu terus menunjukkan performa gemilang.

Pada ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang baru saja berakhir, Beckham menjadi salah satu pemain Persib dengan rapor cukup baik. Meski Maung Bandung gagal lolos dari fase grup, penampilan jebolan Diklat Persib itu menuai banyak pujian.

Di ajang Piala Presiden 2019, Beckham tampil dalam tiga pertandingan Persib. Ia tampil dua kali sebagai pemain pengganti dan sekali menjadi starter.

Beckham melakoni debut bersama tim senior Persib pada laga menghadapi PSKC Cimahi pada ajang Piala Indonesia, Agustus tahun 2018 lalu. Dalam laga tersebut, Beckham masuk pada menit ke-79 menggantikan Muchlis Hadi Ning.

Anggota tim Persib U-19 itu berhasil mencetak gol perdananya bersama tim senior Persib ketika Maung Bandung mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 7-0 di babak 32 Besar Piala Indonesia.

Sebelumnya, pemain kelahiran Bandung itu sukses membawa Persib U-19 menjuarai Liga 1 U-19 sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan sembilan gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%