Liga Italia

Bek Lazio Maafkan Aksi Konyol Pemain AC Milan

Senin, 15 April 2019 16:58 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marco Luzzani / GettyImages
Aksi tak terpuji dari pemain Milan, Bakayoko usai laga melawan Lazio akhir pekan kemarin di San Siro. Copyright: © Marco Luzzani / GettyImages
Aksi tak terpuji dari pemain Milan, Bakayoko usai laga melawan Lazio akhir pekan kemarin di San Siro.

INDOSPORT.COM - Francesco Acerbi telah memaafkan perlakuan konyol Tiemoue Bakayoko kala Lazio bertemu AC Milan di laga lanjutan Serie A Italia 2018/19, Minggu (14/04/19) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang digelar di San Siro tersebut, Bakayoko melakukan aksi konyol nan kontroversional. Di akhir laga, pemain pinjaman Chelsea itu bertukar kaos dengan bek Lazio, Francesco Acerbi.

Bakayoko bersama para pemain lainnya kemudian menunjukkan jersey itu kepada para pendukung AC Milan seakan menganggapnya sebagai sebuah trofi yang telah dimenangkan. 

Tindakan ini jelas membuat Acerbi tersinggung dan mengungkapkan kekecewaannya melalui cuitan di Twitter. Sementara itu, Bakayoko yang tak ingin memperpanjang masalah langsung meminta maaf lewat akun Instagram pribadinya.

Ia menyatakan dirinya hanya sekadar bergurau dan tidak bermaksud menyakiti perasaan Acerbi. Gelandang pengangkut air andalan Gennaro Gattuso itu juga menghubungi Acerbi via telepon.

Dikutip dari laman berita olahraga Football Italia, bek klub sepak bola Lazio itu menerima itikad baik Bakayoko dengan ikhlas dengan menyatakan bahwa permasalahan tersebut telah usai. 

"Tak ada lagi permasalahan di antara kita," tulis Acerbi dalam unggahan terbarunya di Twiiter.

Acerbi juga mengunggah potret kala ia berpelukan dengan Bakyoko sebagai wujud nyata perdamaian mereka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%