Bursa Transfer

Raul Ingin Dipulangkan ke Madrid oleh Zidane

Senin, 15 April 2019 12:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GETTYIMAGES
Raul de Tomas, striker Real Madrid yang dipinjamkan ke Rayo Vallecano. Copyright: © GETTYIMAGES
Raul de Tomas, striker Real Madrid yang dipinjamkan ke Rayo Vallecano.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane ingin memulangkan striker Raul de Tomas ke Real Madrid musim panas nanti. Raul saat ini menjalani musim keduanya bersama klub sepak bola Rayo Vallecano sebagai pemain pinjaman.

Real Madrid menjalani musim 2018/19 yang suram sejak kepergian mesin pencetak gol Cristiano Ronaldo musim panas 2018. Kehilangan Ronaldo jelas membuat lini depan Los Blancos terlihat timpang.

Zinedine Zidane, yang mengambil alih kembali kursi kepelatihan di Santiago Bernabeu, merasa bahwa klub perlu mendatangkan striker baru agar bisa bangkit kembali pada musim mendatang.

Menurut laman berita olahraga Football Espana, alih-alih membeli striker baru, Zidane lebih senang jika klub memulangkan striker pinjaman mereka, Raul, dari Rayo Vallecano.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun itu telah mencetak 13 gol musim ini untuk Vallecano di kompetisi LaLiga Spanyol. Meski begitu, masa depannya kurang meyakinkan seiring klub terancam kembali ke Divisi Dua liga setelah terlempar di peringkat ke-19 klasemen.

Musim sebelumnya, Raul juga menjadi pemain inti Vallecano. Ia membantu klub mendapatkan promosi kembali ke Divisi 1 sepak bola Spanyol dengan mencetak 24 gol.

Di sisi lain, Zidane, yang sudah lama mengagumi Raul sejak bermain di Real Madrid B, juga berharap Raul menolak tawaran tersebut dan bersedia kembali ke Santiago Bernabeu untuk memperpanjang kontrak.

Jika Raul bersedia memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid, besar kemungkinan ia akan masuk di skuat utama. Kepulangan Raul nantinya akan mempertajam lini depan klub yang saat ini masih mengandalkan Karim Benzema.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT