Liga Champions

Guardiola Yakin Manchester City Bakal Lolos ke Semifinal Liga Champions

Selasa, 16 April 2019 23:34 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola yakin timnya bakal mengalahkan Tottenham Hotspur dan lolos ke semifinal Liga Champions Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola yakin timnya bakal mengalahkan Tottenham Hotspur dan lolos ke semifinal Liga Champions

INDOSPORT.COM – Jelang leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Manchester City vs Tottenham Hotspur, Pep Guardiola mengungkapkan keyakinan bahwa timnya bakal lolos ke semifinal.

Pelatih asal Spanyol itu yakin Manchester City akan bangkit pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 yang akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (18/04/19) mendatang.

Kepada kanal sepak bola Sky Sports, Guardiola menyatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kekalahan di leg pertama. Menurutnya, Man City punya peluang untuk membalikkan keadaan dan meraih satu tiket babak semifinal.

“Saya yakin kami akan lolos ke babak selanjutnya (semifinal Liga Champions). Itulah yang saya rasakan saat ini,” tegas Guardiola.

Musim ini, Guardiola memang menghadapi tantangan lebih berat bersama Manchester City di kompetisi sepak bola Liga Champions. Apalagi, prestasi klub Manchester Biru di kompetisi elit Eropa dalam tiga musim terakhir selalu mentok di babak perempatfinal.

Pada kompetisi Liga Champions musim lalu, langkah Man City juga terhenti di fase perempatfinal oleh Liverpool. Dua musim sebelumnya, The Citizens malah takluk di fase 16 besar setelah secara mengejutkan disingkirkan AS Monaco.

Seperti diketahui, pada leg pertama yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/04/19) lalu, Manchester City takluk dari Tottenham Hotspur dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal kemenangan Spurs dicetak oleh Son Heung-Min pada menit ke-78.

Terus Ikuti Berita Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT