Liga Indonesia

Jumpa PSM Makassar di 8 Besar di Kratingdaeng Piala Indonesia, Manajer Bhayangkara FC: Harus Menang

Selasa, 16 April 2019 04:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bhayangkara FC Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan melawan PSM Makassar pada babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Hal itu pun membuat manajer The Guardian, Sumardji angkat bicara mengenai hasil drawing yang dilakukan pada Senin (15/04/19) di Jakarta. Sumadji menegaskan timnya tak gentar menghadapi PSM yang musim  merupakan runner up Liga 1. 

Kendati PSM adalah tim konsisten di dua tahun terakhir dan punya basis suporter yang besar, Bhayangkara sudah siap dan mengincar hasil terbaik, yakni meraih kemenangan untuk lolos ke babak semifinal.

"Saya kira kami akan hadapi, tidak ada masalah. PSM tim kuat, tim yang betul-betul punya nama dan sudah dikatagorikan sebagai tim yang hebat," katanya.

"Tapi, rentunya kami harus semaksimal mungkin untuk bisa bermain dengan bagus. Intinya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan, tidak ada kata lain," tegas Sumardji.

Jika memenangkan laga kontra PSM Makassar, Bhayangkara FC bisa saja bertemu pemenang antara Persebaya Surabaya vs Madura United di babak semifinal.

Akan tetapi, laga melawan PSM bukanlah pertandingan mudah, apalagi kedua tim menjalani dua kali pertemuan (home & away). 

Namun, Bhayangkara FC punya kesempatan mempersiapkan diri lebih baik mengingat juara Liga 1 2017 lalu itu tak lagi berkompetisi sementara ini. Hal itu berbanding terbalik dengan PSM yang masih harus fokus dan berusaha lolos dari babak penyisihan grup Piala AFC 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%