Liga Champions

Juventus vs Ajax: Emre Can Puji Allegri Setinggi Langit

Selasa, 16 April 2019 22:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Massimiliano Allegri disebut Emre Can sebagai pelatih yang luar biasa di Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri disebut Emre Can sebagai pelatih yang luar biasa di Juventus.

INDOSPORT.COM - Emre Can memuji Massimiliano Allegri jelang laga Juventus vs Ajax Amsterdam pada leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19, Rabu (17/04/19) dini hari WIB.

Emre Can sendiri sempat absen di leg pertama saat Juventus menahan imbang Ajax dengan skor 1-1 di Johan Cruyff Arena karena dibekap cedera.

Meski begitu, jelang leg kedua ini, Can menegaskan bahwa dirinya sudah pulih dan siap untuk tampil membela Si Nyonya Tua.

Selain itu, Can yang juga bermain pada final Liga Champions musim 2017/18 bersama Liverpool mengatakan bahwa timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai partai puncak.

Pemain sepak bola asal Jerman ini percaya bahwa Juventus bisa mengalahkan Ajax dan melaju ke semifinal bahkan hingga partai final karena sosok Allegri.

"Allegri adalah pelatih yang luar biasa. Anda dapat melihatnya memenangkan Scudetto setiap tahun dan mencapai final Liga Champions dua kali. Dia adalah pelatih kelas dunia," ucap Emre Can dikutip dari situs berita sepak bola Football Italia.

Sementara itu, jelang leg kedua perempatfinal kompetisi sepak bola Liga Champions kali ini, Juventus pun diunggulkan sebagai tim yang akan lolos ke fase semifinal. Sebab, mereka berhasil menahan imbang Ajax 1-1 dan mencuri satu gol tandang.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM