Liga Inggris

Sering Jadi Bahan Ejekan Pemain Manchester United, Phil Jones Santai

Selasa, 16 April 2019 21:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kerap kali menampilkan ekspresi lucu di setiap pertandingan, penggawa Manchester United, Phil Jones, sering menjadi bahan olok-olokan teman-temannya.

Eks pemain Blackburn Rovers itu pun mengakui kalau teman-temannya sering mengiriminya pesan yang berisi foto-foto ekspresi lucunya pasca-pertandingan. Bukannya marah atau kesal, bek 27 tahun tersebut malah lebih memilih membiarkan hal tersebut dan tidak mau ambil pusing.

Menurutnya, semua itu memang terjadi secara natural dan bukan ekspresi yang dibuat. Jadi, selama itu fakta dan benar adanya, tidak ada hal yang harus dipermasalahkan.

“Teman-teman saya sering mengolok-olok saya sepanjang waktu dan mengirimi foto-foto ekspresi lucu saya. Itu bukan masalah yang besar, jadi aku tidak mau terlalu memusingkannya dan lebih memilih mengabaikannya. Terserah mereka saja,” ujar Phil Jones dikutip dari media berita sport Goal.

Selain membicarakan soal olok-olokan yang ia terima dari teman-temannya, Phil Jones juga menjawab kritikan yang ditujukan padanya usai menandatangani kontrak baru bersama Manchester United sampai tahun 2023.

“Saya tidak peduli dengan pendapat orang-orang. Saya sudah berada di Manchester United dalam waktu yang lama. Saya telah memenangkan trophy Liga Primer Inggris, Piala FA, Liga Europa, bermain di Liga Champions, Piala Eropa dan Piala Dunia. Jadi, terserah orang-orang mau berkata apa, tetapi itulah faktanya,” pungkas Phil Jones.

Musim ini, penggawa The Three Lions tersebut sudah membela Manchester United sebanyak 15 kali di Liga Primer Inggris 2018/19 dengan menciptakan satu assist, sedangkan di Liga Champions Phil Jones baru memperkuat Setan Merah sebanyak dua kali.

Jelang pertandingan kontra Barcelona yang akan berlangsung di stadion Camp Nou pada Rabu (17/04/19) dinihari nanti, pria kelahiran 1991 tersebut berpotensi untuk diturunkan oleh pelatih kepala, Ole Gunnar Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM