Liga Indonesia

Tak Sesuai Harapan, Bhayangkara FC Resmi Depak Gelandang Asal Brasil

Selasa, 16 April 2019 14:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© nautico-pe.com
Rubens Raimundo Da Silva, pemain baru Bhayangkara asal Brasil Copyright: © nautico-pe.com
Rubens Raimundo Da Silva, pemain baru Bhayangkara asal Brasil

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC resmi mencoret satu pemain asingnya, yakni Rubens Raimundo Da Silva alias Esquerdinha. Gelandang asal Brasil itu dinilai tak sesuai kebutuhan tim meski sempat berlatih bersama tim selama beberapa pekan.

Manajer Sumardji mengatakan bahwa pihaknya sudah mengevaluasi dan Rubens tak masuk dalam skuat yang akan didaftarkan untuk kompetisi Liga 1 2019. Nantinya, mereka akan mendatangkan dua pemain asing baru dalam kurun waktu satu atau dua minggu ke depan.

"Evaluasi sudah kami lakukan, makanya kan pemain asing yang tidak sesuai dengan tim kami coret, Rubens dan satu penyerang yang dari awal sudah kami coret," katanya.

"Saya akan mendatangkan dua pemain sekaligus, biar tidak salah-salah terus dalam memilih pemain. Dalam minggu ini dan minggu depan sudah bisa merekrut pemain asing," imbuh Sumardji.

Sebelumnya, kedatangan Esquerdinha yang berposisi sebagai playmaker diproyeksikan untuk mengisi kekosongan pasca-kepergian Paulo Sergio ke Bali United. Namun, pelatih Alfredo Vera pun belum memantapkan posisi sang pemain karena masih harus melihat kemampuannya di sesi latihan Bhayangkara.

Pencoretan Rubens dan satu pemain asing lainnya membuat Bhayangkara kini hanya memiliki dua ekspatriat, yakni Lee Yoo-Joon (slot Asia) dan Anderson Salles. Mereka masih punya kesempatan mendatangkan dua pemain asing non-Asia sebelum kick-off Liga 1 2019, 8 Mei mendatang.

Berdasarkan draft jadwal yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Bhayangkara akan menghadapi tim promosi, Kalteng Putra, dalam laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Kamis (9/5/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%