Liga Champions

Wanti-wanti Timnya, Pelatih Ajax: Gaya Juventus Beda dengan Madrid

Selasa, 16 April 2019 12:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, telah memperingatkan timnya bahwa gaya permainan Juventus berbeda dengan Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Ajax lolos ke babak perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 5-3 di fase 16 besar.

Namun, Ten Hag mewanti-wanti timnya agar tidak lengah ketika melawan Juventus. Pasalnya, ia menyebutkan bahwa Si Nyonya Tua merupakan favorit untuk lolos ke semifinal usai hasil imbang 1-1 di kandang Ajax, Johan Cruyff Arena.

Sehingga, pelatih asal Belanda ini menyerukan kepada para pemainnya untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya saat melawan Juventus.

Selain itu, Ten Hag mengungkapkan bahwa permainan Juventus terlihat berbeda dibandingkan dengan Real Madrid. Pelatih berusia 49 tahun ini mengatakan bahwa Juventus bertahan dengan sangat baik, sehingga Ajax hanya bisa membuat satu gol saat bermain di kandang sendiri.

"Juventus berbeda dengan Real Madrid, kami sudah membahas itu sebelum pertandingan pertama, karena mereka memiliki gaya sepak bola yang berbeda," kata Ten Hag dikutip dari Marca.

"Kami mengendalikan permainan pada leg pertama. tapi kami tidak mampu mencetak gol lebih dari satu," tegasnya.

Sementara itu, Ten Hag mengaku bahwa laga Juventus vs Ajax kali ini sangat menegangkan. Ia menambahkan bahwa timnya harus berkonsentrasi penuh untuk memenangkan laga melawan Juventus.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM