Liga Champions

3 Pemain Terpinggirkan Liverpool yang Layak Bermain Lawan Porto

Rabu, 17 April 2019 16:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Jordan Henderson, Daniel Sturridge, dan Xherdan Xhaqiri di laga melawan PSG Copyright: © Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Jordan Henderson, Daniel Sturridge, dan Xherdan Xhaqiri di laga melawan PSG

INDOSPORT.COM - Bertandang ke markas klub sepak bola Porto dalam laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2018/19, Liverpool layak memberikan kesempatan pemain yang dianggap terpinggirkan.

Seperti diketahui, di laga menghadapi Porto nanti Liverpool berada dalam kondisi yang jauh lebih diuntungkan, setelah memiliki agegat keunggulan 2-0 hasil laga leg petama di kandang mereka, Anfield Stadium.

Dengan keunggulan tersebut, langkah Liverpool memang tak sepenuhnya otomatis mudah untuk bisa mengamankan tiket ke semifinal Liga Champions 2018/19.

Namun dengan kondisi di mana mereka juga sedang dihadapi jadwal padat di Liga Primer Inggris 2018/19, jelas tak ada salahnya untuk sedikit melakukan rotasi.

Apa lagi secara kualitas, pemain cadangan Livepool juga tak kalah jauh dengan kualitas pemain utamanya. Untuk itu berikut portal berita olahraga INDOSPORT coba rangkumkan tiga pemain terpinggirkan Liverpool yang layak dapat kesempatan bemain kontra Porto di Liga Champions 2018/19.