Liga Indonesia

Arema Hati-hati! 3 Ulah Kontroversial yang Pernah Dibuat Sylvano Comvalius

Rabu, 17 April 2019 19:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/M. Fahmi
Pemain asing anyar Bali United, Sylvano Dominique Comvalius. Copyright: © INDOSPORT/M. Fahmi
Pemain asing anyar Bali United, Sylvano Dominique Comvalius.

INDOSPORT. COM - Arema FC sepertinya harus sangat berhati-hati apabila ke depannya jadi merekrut Sylvano Comvalius. Sang penyerang berkebangsaan Belanda itu kerap berbuat ulah kontroversial.

Arema FC belakangan memang santer dikaitkan dengan sosok Sylvano Comvalius. Kabar ini kencang berembus setelah melihat kondisi terkini keduanya.

Arema FC punya keperluan untuk segera mencari sosok penyerang asing baru. Maklum saja, mereka belum lama ini telah mendepak bombernya Robert Lima Gladiator.

Sementara itu, Sylvano Comvalius, dikabarkan bakal dilepas klubnya saat ini, Kuala Lumpur FA. Sejken klub Malaysia itu, Nokman Mustaffa, mengaku bahwa pihak klub tidak puas dengan peforma yang ditunjukan Sylvano Comvalius selama ini.

Andai ke depannya isu yang berkembang jadi terwujud, Arema FC nampaknya harus berhati-hati. Pasalnya, sang pemain pernah beberapa kali melakukan aksi kontroversial yang menghebohkan.

Lalu, apa saja ulah-ulah kontroversial Sylvano Comvalius yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT coba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.