Liga Indonesia

Harapan Bek Persipura terhadap Pembangunan di Papua Usai Mencoblos

Rabu, 17 April 2019 15:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Valentino Telaubun
Valentino Telaubun Bersama Fitrul Dwi Rustapa usai menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 Copyright: © Valentino Telaubun
Valentino Telaubun Bersama Fitrul Dwi Rustapa usai menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019

INDOSPORT.COM - Bek sayap kiri Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, telah menyalurkan suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di sebuah TPS yang lokasinya bersebelahan dengan penginapan tim, Rabu (17/4/19).

Usai menggunakan hak pilihnya, Valentino menyampaikan sebuah harapan, di mana dirinya berkeinginan melihat pembangunan yang merata di Provinsi Papua.

Mantan pemain Persija Jakarta itu tak mau membeda-bedakan siapa calon yang pantas untuk memimpin Indonesia di lima tahun ke depan. Menurutnya, siapa pun pemimpin terpilih nanti harus bisa membangun negeri ini menjadi lebih baik, khususnya Papua.

"Saya pikir siapa saja yang jadi Presiden nanti bisa membangun Indonesia dan khususnya Papua jadi lebih baik," ungkap Valentino kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT

Tak hanya itu, pemain spesialisasi kidal ini juga mengharapkan adanya perubahan dalam wajah persepakbolaan Indonesia dengan kepemimpinan presiden terpilih nantinya.

"Saya pikir sepak bola di Indonesia juga harus lebih baik ke depannya sehingga bisa bersaing di level Asia," pungkas pemain yang baru bergabung ke Persipura pada pertengahan musim lalu ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

3