Liga Inggris

Paul Scholes Sebut Manchester United Tak Usah Pusingkan Soal Herrera

Rabu, 17 April 2019 02:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Abdurrahman Ranala
© Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM -  Masa depan Ander Herrera di Manchester United yang tak kunjung jelas mendapat sorotan dari Paul Scholes.

Bergabung  dengan Setan Merah pada tahun 2014 di era pelatih Louis Van Gaal, Ander Herrera sukses menjadi pemain penting di Old Trafford. Tidak hanya menjadi pemain penting, eks pemain Athletic Bilbao tersebut juga memiliki tempat di hati para fans Manchester United.

Sukses menampilkan perfoma impresif di setiap musim, manajemen The Red Devils pun tentu tak ingin kehilangan pemain kelahiran 1989 tersebut.  Negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain yang akan habis  pada bulan Juni musim panas mendatang pun tengah dilakukan oleh pihak manajemen klub.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa negosiasi Manchester United dengan Ander Herrera berjalan alot dan tak kunjung menemui kata sepakat. Jika tak kesepakatan tak kunjung terjadi, pemain tengah asal Spanyol itu akan pergi dari Old Trafford dengan status bebas transfer.

Situasi tak menentu Herrera di Manchester United ini pun membuat salah satu klub papan atas Eropa yakni Paris Saint-Germain berniat membajaknya ke Parc des Princes musim depan. Kabar soal bakal hengkangnya sang pemain ke Paris musim depan membuat para fans mendesak pihak klub untuk segera bertindak.

Namun tidak seperti para fans, salah satu legenda Manchester United, Paul Scholes, malah berpikir sebaliknya.  Menurut pria kelahiran 1974, pihak klub tidak perlu terlalu mengkhawatirkan masa depan gelandang 29 tahun tersebut.

“Ander Herrera? Saya pikir Manchester United tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya,” kata Scholes dikutip dari media BT Sport.

Musim ini, Ander Herrera sudah memainkan 26 pertandingan bersama Manchester United seluruh kompetisi, dalam 26 penampilannya tersebut, ia mencetak 3 gol dan 3 assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT