Liga Indonesia

Terancam Absen Lawan PSM Makassar di Kratingdaeng Piala Indonesia, Ini Reaksi Bintang Bhayangkara FC

Rabu, 17 April 2019 19:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Tribunnews.com
Adam Alis saat berseragam Bhayangkara FC Copyright: © Tribunnews.com
Adam Alis saat berseragam Bhayangkara FC

INDIOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan bertemu PSM Makassar di babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 yang dimulai 23 April hingga 3 Mei mendatang. Laga itu pun dinilai tidak akan berjalan mudah oleh gelandang Bhayangkara, Adam Alis.

Menurut Adam Alis, PSM Makassar adalah tim yang tangguh, terbukti tim Juku Eja tampil konsisten di dua musim terakhir. Namun, Bhayangkara pun disebut telah mempersiapkan diri untuk laga yang berlangsung dalam format tandang kandang tersebut.

"Iya kita tahu PSM tim kuat yah. Tapi pastinya sekarang tim kamu juga mulai latihan kompaklah. Semoga nanti bisa tampil dengan kekuatan terbaik," ucapnya.

Adam Alis nampaknya akan melewatkan laga melawan PSM Makassar, sebab masih dalam tahap pemulihan cedera. Pemain terbaik Piala Presiden 2017 itu belum bisa mengikuti latihan secara penuh, dan mendapat porsi latihan khusus dari tim pelatih.

"Sekarang klau saya lagi masa-masa penguatan. Moga-moga bisa cepat pulih dan main lagi dan bisa memulai saat Liga 1 mulai," tutur mantan pemain Arema FC itu.

Sementara itu, manajer Bhayangkara, Sumardji angkat bicara mengenai hasil drawing babak delapan besar Kratingdaemg Piala Indonesia kontra PSM yang dilakukan pada Senin (15/04/19) di Jakarta. Ia menegaskan timnya tak gentar menghadapi PSM yang musim  merupakan runner up Liga 1. 

"Saya kira kami akan hadapi, tidak ada masalah. PSM tim kuat, tim yang betul-betul punya nama dan sudah dikatagorikan sebagai tim yang hebat," katanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT