Liga Indonesia

Usai Nyoblos, Ini yang Diharapkan Bintang Timnas Indonesia untuk Papua

Rabu, 17 April 2019 13:10 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Todd Ferre
Bintang Timnas Indonesia U-19 dan U-23, Todd Rivaldo Ferre saat hendak menggunakan hak pilihnya di salah satu TPS di Sentani, Kabupaten Jayapura Copyright: © Todd Ferre
Bintang Timnas Indonesia U-19 dan U-23, Todd Rivaldo Ferre saat hendak menggunakan hak pilihnya di salah satu TPS di Sentani, Kabupaten Jayapura

INDOSPORT.COM - Pesepakbola muda asal Papua, Todd Rivaldo Ferre turut menggunakan hak pilihnya di salah satu TPS yang berada di kampung halamannya, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (17/04/19).

Usai mencoblos, bintang tim nasional Indonesia U-19 dan U-23 ini mengutarakan harapannya untuk Papua.

Todd menginginkan agar siapapun pemilih terbaik yang terpilih pada pemilu kali ini bisa lebih memperhatikan pembangunan di Provinsi Papua.

"Siapapun yang terpilih dalam pemilu kali ini saya berharap semoga semua perhatian dan pembangunan bisa merata sampai ke ujung timur Papua," ungkap Todd saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (17/04/19).

Tak hanya itu, wonderkid Persipura Jayapura ini bahkan berharap setelah digelarnya pemilu ini, dunia persepakbolaan Indonesia bisa lebih baik kedepannya.

"Tentu saya juga berharap semoga sepak bola indonesia bisa semakin baik dan maju," tuturnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM