Liga Spanyol

Anak Luis Milla Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik di Liga Spanyol

Kamis, 18 April 2019 00:24 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/@LaLiga
Anak Luis Milla dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Spanyol untuk bulan Maret. Copyright: © Twitter.com/@LaLiga
Anak Luis Milla dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Spanyol untuk bulan Maret.

INDOSPORT.COM - Kabar baik tengah menghampiri mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla setelah putranya dinobatkan jadi pemain terbaik di Segunda Division -kasta kedua Liga Spanyol- untuk edisi bulan Maret 2019.

Hal tersebut dikarenakan, Luis Milla Jr mampu menunjukan performa apiknya dan sukses membawa klub yang dibelanya, CD Tenerife tak terkalahkan sepanjang bulan Maret (W2, D3).

Kendati meraih hasil positif selama satu bulan kemarin, rupanya itu belum cukup untuk membawa posisi CD Tenerife merangsek ke papan atas klasemen. Tim berjuluk Blanquiazules itu saat ini berada di urutan ke-15, dengan koleksi 40 poin. 

Ini bukanlah kali pertama nama Luis Milla Jr bertengger di daftar pemain terbaik Liga Spanyol. Sebelumya, ia juga masuk dalam kandidat tiga pemain terbaik versi internal klub pada Oktober 2018. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah tampil sebanyak 31 pertandingan bersama CD Tenerife, dan baru mencetak dua gol serta menyumbang 3 assist.

Berbeda dengan sang anak yang kariernya menanjak, karier Luis Milla justru saat ini masih belum jelas usai dipecat dari Timnas Indonesia. Pria berusia 53 tahun itu tengah menganggur, meski ada beberapa klub yang mendekatinya.