Bola Internasional

Eks Persib Bandung Kegirangan Berlatih Bersama Anak-anak

Kamis, 18 April 2019 13:59 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks Penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, terlihat sangat bahagia saat sedang melatih pesepak bola anak-anak di akademi olahraga The Campus di Quinta do Lago, Algarve, Portugal.

Dilansir dari akun Instagramnya, iamcarltoncole12, ia terlihat sedang berbaring di depan gawang. Cole yang berada dalam satu tim dengan anak-anak rompi merah meluapkan kegirangannya saat tim berbaju hitam tidak bisa mencetak gol.

Ia menuliskan caption pada unggahan tersebut: “Kamu tidak bisa mengalahkan saya! Lagi-lagi menjadi hari yang baik di The Campus.”

Cole pun mengabadikan momen ketika anak didiknya sedang berlari berebut bola dalam sebuah sesi permainan.

 

#Repost with @Repostlyapp @footballescapes You can’t beat @iamcarltoncole12! Another great day @thecampusqdl!! . . . #footballescapes #thecampus

A post shared by Carlton Cole (@iamcarltoncole12) on

The Campus sendiri merupakan akademi berbagai cabang olah raga untuk anak-anak calon atlet masa depan. Mantan pemain West Ham United itu sendiri belum lama direkrut khusus untuk mengisi Soccer Camp di akademi tersebut.

Sebelumnya, mantan pemain yang tidak berhasil mencetak gol sama sekali untuk klub Maung Bandung itu kembali bergabung dengan West Ham pada Desember 2018 sebagai pelatih tim U-18.

Ia membantu mantan rekan setimnya di The Hammers, Jack Collison, yang berposisi sebagai pelatih utama tim muda klub asal London itu.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM