Liga Europa

Liga Europa: Koulibaly: Napoli Marah Besar Saat Dikalahkan Arsenal

Kamis, 18 April 2019 12:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang klub sepak bola Napoli, Kalidou Koulibaly mengatakan bahwa timnya sempat marah besar saat dikalahkan oleh Arsenal 0-2 di laga leg pertama perempatfinal Liga Europa pekan lalu.

Klub sepak bola yang berjuluk Gli Azzurri itu gagal mengamankan kemenangan usai sepakan dari Aaron Ramsey di menit ke-14, serta satu gol bunuh diri dari Koulibaly yang membuat Arsenal semakin unggul.

Kekalahan tersebut pun ternyata menyulut emosi dan membuat kecewa kubu Carlo Ancelotti, karena mereka tak puas dengan performa buruk yang mereka suguhkan.

“Kami semua marah atas kekalahan melawan Arsenal. Kami telah tampil buruk dan tidak menunjukan kualtas kami yang sebenarnya,” ujar Koulibaly, dilansir dari berita olahraga Sportsmole.

Meski demikian, Koulibaly menyatakan bahwa timnya akan memperbaiki diri dan bertekat untuk membalaskan kekalahan mereka di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion San Paolo, Jumat (19/04/19).

“Masih ada kesempatan jika kami bermain bagus, kami bisa bermain agresif dan memberikan tekanan kepada Arsenal di leg kedua maka kami bisa membalaskan kekalahan,” imbuhnya.

Pada musim 2018/19 ini, Kaoulibaly telah mencetak dua gol dan assist dalam 42 pertandingan sepak bola di semua kompetisi yang dilakoni bersama Napoli.

Ia juga masuk dalam radar transfer sejumlah tim sepak bola papan atas Eropa seperti Manchester United, Juventus dan Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM