Bola Internasional

Matanya Kecolok, Pesepakbola Ini Tak Jadi Bermain

Kamis, 18 April 2019 13:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Pemain sepak bola Swedia, Mattias Ozgun mengalami cedera mata usai matanya tak sengaja ditusuk oleh rekannya sendiri. Copyright: © Sport Bible
Pemain sepak bola Swedia, Mattias Ozgun mengalami cedera mata usai matanya tak sengaja ditusuk oleh rekannya sendiri.

INDOSPORT.COM – Kejadian kurang menyenangkan terjadi di pertandingan divisi kedua Liga Swedia antara Osters IF vs Degerfors pada Rabu (17/04/19) kemarin, di mana salah satu pemain tak sengaja mengalami cedera mata.

Melansir dari kabar berita olahraga Sport Bible, saat itu pemain Degerfors, Mattias Ozgun akan menggantikan Axel Lindahl rekan satu timnya karena mengalami cedera di menit ke-82.

Keduanya pun melakukan tos tangan, namun nampaknya Lindahl terlalu bersemangat hingga tangannya tak sengaja menusuk mata Ozgun.

Ozgun kemudian berjalan menuju lapangan hijau dengan memegang mata dengan tangan kirinya. Namun secara tiba-tiba ia berhenti dan memberikan isyarat bahwa dirinya mengalami cedera.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya tak bisa melihat apa-apa usai kejadian tersebut, hingga membuatnya memutuskan untuk keluar lapangan.

Sementara itu Lindahl telah memberikan ungkapan minta maaf di akun Instagram miliknya, bahwa ia tak berniat untuk melukai rekan satu timnya.

Laga sepak bola sengit tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1, di mana Dagerfors duduk diperingkat kedua sementara Osters berada diurutan ke sembilan klasemen.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%