Liga Indonesia

Pelatih Persib Malu-malu Akui Perekrutan Jupe dan Pemain Asing Turkmenistan

Kamis, 18 April 2019 05:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Achmad Jufriyanto santer dikabarkan akan segera diperkenalkan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), untuk memperkuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019. 

Selain itu, Persib juga disebut akan mendatangkan pemain asing asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, yang disiapkan sebagai andalan baru di lini depan bersama Ezechiel N'Douassel. 

Ketika dikonfirmasi mengenai nama kedua pemain tersebut, pelatih Miljan Radovic tak bisa berkomentar panjang lebar dan menyarankan untuk menanyakan hal tersebut kepada manajemen. 

Meski begitu, pelatih berusia 43 tahun ini sempat mengatakan bahwa pemain asing Asia Persib akan bergabung pekan ini. "Soal pemain baru itu bukan pertanyaan untuk saya. Kalian harus tanya manajemen kapan beberapa pemain datang," kata Radovic, Rabu (17/4/19). 

Radovic juga enggan memberikan komentar mengenai akan bertambahnya bek tengah andaikan Jufriyanto resmi bergabung dengan Persib. Dia akan menambah sengit persaingan di lini pertahanan.

Di sektor bek sentral tim Maung Bandung saat ini sudah ada Bojan Malisic, Saepulloh Maulana, Indra Mustafa, dan M. Al Amin Syukur Fisabillah. "Saya tidak jawab itu. Saya minta maaf ya," ungkap Radovic lagi.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%