Liga Europa

Chelsea vs Slavia Praha: Ada Momen David Luiz Bertemu 'Kembarannya'

Jumat, 19 April 2019 16:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
David Luiz, bek tengah Chelsea. Copyright: © Getty Images
David Luiz, bek tengah Chelsea.

INDSOPORT.COM - Ada momen unik seusai laga yang mempertermukan Chelsea vs Slavia Praha pada leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2018/19, Jumat (19/4/19) dinihari WIB.

Adalah bek Chelsea, David Luiz, yang mengalaminya. Pasalnya, seusai laga ia kedapatan berpelukan dan berswafoto dengan 'kembaran'-nya. Usut punya usut, ternyata Luiz mempunyai kemiripan dengan pemain Slavia Praha yang juga berposisi sebaga bek yakni, Alex Kral.

Sekilas keduanya terlihat mirip dengan mimik muka dan gaya rambutnya. Bahkan jika tidak cermat mengamati kedua pemain ini, maka tidak akan terlihat perbedaan diantara keduanya. Ini seperti yang dilansir dari foto yang diunggah oleh akun Twitter @ChelseaFCinUSA.

Terlihat mirip bukan ? Lalu bagaimana jika kedua pemain tersebut berpelukan seusai laga dengan angle berbeda seperti video yang diunggah @althurstonsport? Pastinya jika tanpa menggunakan jersey masing-masing klub, lebih sulit untuk dibedakan.

Dalam laga sepak bola tersebut, Chelsea berhasil memastikan satu tempat di semifinal Liga Europa setelah mengandaskan perlawanan Slavia Praha dengan skor 4-3.

Adapun secara agregat, The Blues berhasil lolos dengan skor 5-3. Di semifinal nanti, klub sepak bola asal London tersebut akan bertemu dengan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM