Liga Indonesia

PSSI Ulang Tahun ke-89, Ini Harapan Tinggi Pelatih Persebaya Surabaya

Jumat, 19 April 2019 23:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Sabtu (30/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Sabtu (30/3/19).

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini, Jumat (19/4/19), induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI, berulang tahun ke-89. Sejumlah harapan di umur yang baru ini banyak mengalir dari para pegiat sepak bola Indonesia.

Salah satunya datang dari pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Pelatih asal Majalengka itu berharap dengan umur PSSI yang baru ini agenda sepak bola dan liga bisa bergulir dengan lebih baik.

"Saya mewakili tim Persebaya mengucapkan selamat ulang tahun untuk PSSI. Semoga di usia ini bisa lebih baik lagi dalam menjalankan roda organisasi. Semoga sepak bola Indonesia dan kompetisi bisa bergulir lancar," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Kompetisi ini harusnya bisa jalan dengan baik ya mengingat situasi sepak bola Indonesia yang seperti ini. Semoga semuanya bisa berjalan lancar tanpa ada yang terganjal," lanjut Djanur.

Harapan Djanur kepada PSSI di usia barunya ini soal kompetisi memang ada benarnya. Melirik ke belakang, rencana kompetisi Liga 1 2019 sempat tak jelas kapan bergulir sebelum akhirnya diumumkan pada awal April.

Selain itu, penjadwalan turnamen yang saling tumpang tindih seperti Kratingdaeng Piala Indonesia dengan Piala Presiden ternyata juga membuat sejumlah tim peserta kesulitan melakukan penjadwalan latihan dan libur kepada para pemainnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT