Liga Indonesia

Usai Pemilu 2019, Gelandang Persipura Harapkan Kemajuan Indonesia dan Papua

Jumat, 19 April 2019 13:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Gelandang Persipura Jayapura, Muhammad Tahir Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Persipura Jayapura, Muhammad Tahir

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura, Muhammad Tahir, baru bisa menggunakan hak pilihnya pada Kamis (18/4/19). Daerah tempat ia tinggal mengalami penundaan proses pemungutan suara akibat lambatnya distribusi logistik Pemilu.

Gelandang bernomor punggung 32 itu tak lupa menyampaikan harapan usai pelaksanaan Pemilu 2019. Tahir menginginkan jagat sepak bola Indonesia bisa lebih diperhatikan oleh para pemimpin yang terpilih nantinya.

"Sebagai pesepak bola Indonesia, tentunya saya ingin olahraga ini lebih maju lagi. Masa kita mau kalah terus-menerus dengan negara-negara Asia lain," ungkap Tahir saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Tidak hanya mengharapkan perubahan dalam persepakbolaan Indonesia, Tahir juga mengapungkan asa melihat Tanah Airnya bisa lebih maju lagi dalam segala bidang, termasuk pembangunan yang bisa lebih dirasakan oleh warga di seluruh pelosok Papua.

"Yang pasti kami semua ingin Indonesia lebih maju lagi. Pembangunan di Papua juga bisa lebih baik lagi hingga ke semua daerah," tandas pemain berdarah Makassar ini. 

Berdasarkan draft jadwal yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persipura akan menjalani laga pembuka Liga 1 2019 di markas Borneo FC pada Jumat (10/5/19). Tahir dkk. diketahui terus bersiap untuk menghadapi musim baru nanti. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%