Liga Indonesia

3 Gelandang Top Eropa yang Lebih Mentereng dari Rene Mihelic dan Bisa Diboyong Persib

Sabtu, 20 April 2019 20:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Persib Bandung sepertinya bisa mempertimbangkan beberapa nama gelandang Eropa untuk direkrut, ketimbang sang pemain Slovenia, Rene Mihelic.

Klub berjuluk Maung Bandung belakangan memang santer dikabarkan tertarik untuk memboyong Rene Mihelic. Terutama setelah melihat aktivitas Rene Mihelic di media sosial baru-baru ini.

Akun Instagram Rene Mihelic diserbu oleh para pendukung Persib Bandung, Bobotoh. Banyak Bobotoh yang membanjiri kolom komentar Rene Mihelic dan memintanya segera gabung Persib Bandung.

Bila melihat kiprahnya, Rene Mihelic merupakan gelandang asal benua Eropa yang pernah diandalkan Timnas Slovenia. Ia sudah tiga kali berhasil mencatatkan penampilan untuk negaranya di ajang internasional.

Akan tetapi, Persib Bandung sejatinya bisa menjatuhkan incaran ke nama-nama lainnya yang lebih mentereng. Apalagi, di luar sana, memang ada beberapa gelandang top Eropa yang sedang menganggur dan bisa diboyong.

Lalu, siapa sajakah para gelandang top Eropa yang lebih mentereng dari Rene Mihelic dan bisa diboyong Persib? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.