Liga Italia

AC Milan Memiliki Kenangan Buruk Ketika Main di Markas Parma

Sabtu, 20 April 2019 14:34 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Perayaan gol AC Milan ke gawang Lazio, Kamis (14/04/19), di San Siro Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Perayaan gol AC Milan ke gawang Lazio, Kamis (14/04/19), di San Siro

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berharap anak asuhnya bisa fokus untuk menghadapi Parma pada pekan ke-33 Serie A Italia 2018/19 di Ennio Tardini, Sabtu (20/04/19). 

Sebab, dari pengalaman dirinya sebagai pemain, Rossoneri selalu kesulitan. Oleh karena itu, perlu konsentrasi penuh bagi Krzysztof Piatek cs agar mampu memetik poin penuh.

Sebagai informasi, AC Milan sudah delapan kali menelan kekalahan dan enam kali ditahan imbang oleh Parma dari 24 pertandingan di Ennio Tardini. Rossoneri juga sudah kebobolan 29 gol dan memasukan dengan jumlah yang sama.

"Parma adalah tim yang tahu apa yang harus mereka lakukan. Mereka bisa memberi kami masalah. Kami harus siap melawan mereka, karena risikonya besar," kata Gattuso, dikutip dari Football Italia.

"Milan selalu kesulitan di Tardini. Saya ingat ketika saya masih bermain. Kami harus fokus hanya ke lapangan," tuturnya menambahkan.

Di sisi lain, AC Milan tengah membutuhkan poin penuh untuk mewujudkan ambisi finis di posisi empat besar Serie A Italia 2018/2019.

Saat ini, anak asuh Gennaro Gattuso bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 55 poin dari 32 pertandingan. Di posisi lima ada AS Roma yang siap menikung karena hanya tertinggal satu poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT