Liga Indonesia

Jaga Peluang Lolos, Kapten Persija Siap Manfaatkan Kelemahan Ceres

Sabtu, 20 April 2019 14:00 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi kontrol bola Rohit Chand (tengah) pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi kontrol bola Rohit Chand (tengah) pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persija Jakarta akan kembali menghadapi Ceres-Negros pada laga keempat AFC Cup 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (23/04/19) mendatang. Macan Kemayoran diwajibkan memenangkan pertandingan tersebut untuk membuka asa lolos ke babak selanjutnya.

Kapten tim, Ismed Sofyan mengaku laga melawan wakil Filipina itu tidak bakal mudah meski kali ini digelar di kandang. Namun pemain 39 tahun tersebut optimis Persija bisa raih hasil positif.

"Kami bermain di kandang dan pasti didukung ribuan The Jakmania. Jadi kami optimis bisa mengalahkan Ceres," kata Ismed.

Ismed mengakui Ceres merupakan tim yang solid. Terbukti ketika pertemuan pertama, Persija takluk dengan skor 0-1 saat tandang. Namun Ia menilai Ceres memiliki sisi lemah yang bisa dimanfaatkan.

"Waktu main di kandang Ceres kami juga punya peluang, tapi sayang tidak menjadi gol. Nah, mudah-mudahan waktu main di kandang kami bisa memanfaatkan peluang itu menjadi gol kemenangan," lanjut Ismed.

Pemain senior ini juga menyatakan timnya sudah siap tampil di hadapan ribuan Jakmania Selasa nanti. Persija sudah berlatih keras demi meraih 3 poin.

"Pelatih banyak memberikan masukan. Pelatih juga banyak melakukan evaluasi. Jadi kami sudah siap mengalahkan Ceres di Kandang," tutup pemain asal Aceh.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM