Bola Internasional

Mantan Bintang EPL Buka Bengkel Mobil, Pelanggannya Harry Kane dkk

Sabtu, 20 April 2019 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© West Ham United
Marlon Harewood saat berseragam West Ham United. Copyright: © West Ham United
Marlon Harewood saat berseragam West Ham United.

INDOSPORT.COM - Jika sejumlah pemain sepak bola memilih untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih usai memutuskan gantung sepatu, berbeda dengan eks bintang sepak bola Inggris, Marlon Harewood, yang baru-baru ini membuka bengkel mobil.

Bukan sembarang bengkel, eks pemain West Ham dan Newcastle United itu membuka tempat untuk modifikasi mobil bernama AC-13 di Kota Nottingham.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AC13 Premier (@ac13premier) on

Sebagai mantan pemain bola, Harewood mendapat sejumlah pelanggan dari rekan seprofesi. Sebut saja Harry Kane, Fabian Delph, dan Kyle Walker, yang telah memercayakan modifikasi mobilnya kepada Harewood.

Modifikasi yang dilakukan juga sesuai dengan keinginan pemilik, misalnya meletakkan nomor punggung di kursi, bahkan menambahkan mesin pembuat kopi dan konsol video game PlayStation 4 di dalam mobil.

Harewood merupakan salah satu jebolan terbaik akademi Nottingham Forest. Pria berusia 39 tahun itu tumbuh di sana sebelum kemudian promosi di tim senior dan bertahan sejak musim 1996 hingga 2003.

Harewood memutuskan pensiun pada 2016 ketika membela Nuneaton Town. Sebelumnya, ia juga sempat mendapat tawaran bermain untuk Barbados di kualifikasi Piala Dunia 2010, namun menolak karena ingin fokus berkarier di Liga Primer  Inggris.

Ikuti Terus Update Seputar Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%