Liga Indonesia

Misi Gelandang Seharga 3 Miliar Persib Hadapi Mario Gomez

Sabtu, 20 April 2019 08:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang milik klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Ghozali Siregar memiliki misi tersendiri jelang menghadapi mantan pelatihnya, Mario Gomez, yang kini menangani Borneo FC.

Borneo FC mengalami banyak perubahan komposisi tim dari musim 2018 lalu. Terlebih, Pesut Etam dilatih oleh Mario Gomez yang tentu telah paham karakter permainan Persib Bandung.

Meski begitu, Ghozali tetap fokus dengan timnya dan enggan terlalu banyak memikirkan lawan. Ia juga mengaku masih belum mengetahui peta kekuatan Borneo FC.

“Fokus sama tim saja. Kami belum tahu kekuatan mereka saat ini. Ini pertandingan yang baru juga karena belum bergulir kompetisi. Jadi fokus tim kami saja," kata Ghozali, Jumat (19/04/19), seperti dilansir dari situs resmi klub.

Pemain yang memiliki harga pasaran 175 ribu euro (setara Rp3 miliar) di situs Transfermarkt ini berjanji akan berjuang keras di putaran pertama 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/9, Rabu (24/04/19), di Stadion Segiri, Samarinda.

"Dalam home away skor pertandingan pertama juga penting. Nanti di sini juga ada hitung hitungannya. Tapi pertama kita fokus, dapat hasil maksimal," tambahnya.

Persib Bandung baru saja menambah amunisi baru dengan mendatangkan striker asal Turkmenistan, Artur Gavorkyan. Lini pertahanan Maung Bandung juga semakin kuat dengan kembalinya Achmad Jufriyanto.

Meski begitu, Jupe, sapaan akrab Jufriyanto, belum bisa dipastikan tampil mengingat kondisinya yang masih belum sepenuhnya pulih dari saat masih membela Kuala Lumpur FA.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM