Bola Internasional

Persija Jakarta Siapkan Tiket Khusus Penyandang Disabilitas Jelang Lawan Ceres-Negros

Sabtu, 20 April 2019 11:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim saat konfrensi pers jelang pertandingan Persija vs Ceres Negros FC. Copyright: © Media Persija
Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim saat konfrensi pers jelang pertandingan Persija vs Ceres Negros FC.

INDOSPORT.COM – Kampiun Liga 1 2018, Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Ceres-Negros dalam lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/04/19) mendatang. Menariknya, panitia pelaksana menyediakan tiket khusus untuk para penyandang disabilitas.

Terobosan baru ini akan diberlakukan bagi para penggemar Persija yang ingin menyaksikan langsung pertandingan melawan tim asal Filipina tersebut, namun memiliki keterbatasan dengan menggunakan kursi roda atau alat bantu jalan lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Adapun tiket khusus bagi para penyandang disabilitas ini akan dijual secara online mulai hari ini, Sabtu (20/04/19). Tiket dapat didapatkan di loketpersija.com atau go-tix.id.

Sementara itu para penyandang disabilitas akan ditempatkan di satu tribun khusus, yakni di tribun sebelah barat Stadion GBK.

Terobosan baru ini kemudian mendapat reaksi positif dari masyarakat, yang turut menyuarakan komentarnya di postingan akun Instagram @persijajkt.

“Mantap, ini bukti bahwa Indonesia punya kepedulian sosial yang sangat tinggi,” komentar salah satu pengguna Instagram.

“Gini dong, Ane juga sering lihat penyandang disabilitas di GBK,” tambah pemilik akun @pengenterbangs.

“Ide yang bagus Min, tetap berjalan tiket disabilitas untuk pertandingan home Persija selanjutnya di berbagai kompetisi,” komentar @kevinbois28.

Persija Jakarta sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019, usai mengemas satu kemenangan dan satu hasil imbang di tiga laga sebelumnya. Sementara Ceres-Negros sukses menyapu bersih kemenangan di tiga laga penyisihan grup, sehingga kokoh di peringkat teratas klasemen.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala AFC 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.