Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman 2018/19: Bayern Munchen vs Werder Bremen

Sabtu, 20 April 2019 09:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Tim/Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Werder Bremen. Grafis:Tim/Indosport.com Copyright: © Grafis:Tim/Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Werder Bremen. Grafis:Tim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan mendapat hadangan Werder Bremen ditengah upayanya mempertahankan posisi puncak klasemen Bundesliga Jerman 2018/19, Sabtu (20/04/19).

Pertandingan melawan Werder Bremen tentu tak akan menjadi laga yang mudah buat Bayern Munchen, karena di atas kertas kedua tim tak terpaut terlalu jauh di papan klasemen. Di mana Bayern Munchen di peringkat satu, sementara Werder Bremen di urutan ketujuh.

Namun hal yang semakin memberatkan langkah Bayern Munchen adalah fakta bahwa Bremen sudah di 16 pertandingan berturut di semua ajang, tak pernah sekalipun terkalahkan.

Jika Munchen kini sedang menjaga peluangnnya meraih gelar juara, Bremen pun berpotensi membahayakan karena sedang mengejar satu posisi untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Meski memiliki catatan yang cukup membahayakan buat Munchen, di atas kertas Bremen memang masih cukup tertinggal dengan calon lawannya itu. Apalagi di pertandingan nanti mereka akan berstatus sebagai tim tandang di Stadion Allianz Arena.

Dalam catatan head to head kedua tim pun demikian, kondisinya memberartkan Werder Bremen. Di mana mereka tak sekalipun gagal mencegah Bayern Munchen menang, dalam delapan pertemuan terakhir di semua kompetisi.

© Grafis:Tim/Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Werder Bremen. Grafis:Tim/Indosport.com Copyright: Grafis:Tim/Indosport.comPertandingan Bayern Munchen vs Werder Bremen. Grafis:Tim/Indosport.com

Player to Watch

Robert Lewandowski (Bayer Munchen)

Dengan catatan 21 gol sejauh ini di Bundesliga Jerman 2018/19, jelas tak ada pemain lain yang layak menjadi perhatian utama Werder Bremen di laga nanti selain Robert Lewandowski.

Dengan naluri golnya, pemain asal Polandia itu wajib hukumnnya untuk dimatikan oleh Nuri Sahin dan kawan-kawan. Setidaknya untuk memutus aliran bola ke arah Lewandowski. 

Jika itu terjadi , memang tak lantas membuat Bremen bisa dengan mudah mengalahkan Munchen. Namun setidaknya, hampir 50 persen kekuatan Bayern Munchen sudah bisa mereka redam, saat Lewandowski mampu dibuatnya tak berkutik di atas lapangan.

Max Kruse (Werder Bremen)

Berposisi sebagai playmaker, Max Kruse mampu menjadi pemain terpenting dalam setiap serangan yang digalang oleh Werder Bremen. Bukan hanya itu, bahkan pemain asal Australia tersbeut juga mampu muncul sebagai pencetak gol yang ulung.

Kruse sejauh ini telah mengemas 10 gol di Bundesliga Jerman, jumlah yang juga merupakan terbanyak di antara pemain Bremen yang lainnya.

Untuk itu, jika Bayern Munchen ingin dengan mudah mengalahkan tamunya, Kruse adalah pemain Bremen pertama yang harus bisa mereka redam di pertandingan nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bundesliga Jerman 2018/19 Lainnya Hanya di INDOSPORT