Liga Champions

Tingkah Kocak Pelatih Tottenham Saat Tiru Selebrasi Nyeleneh Diego Simeone

Sabtu, 20 April 2019 17:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino meniru selebrasi nyeleneh milik Diego Simeone saat timnya berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City, Kamis (18/4/19).

Meski di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 Tottenham kalah dengan skor 3-4, namun tim yang berjuluk The Lilywhites mengamankan tiket berkat skor akhir 4-4 di mana mereka unggul agresivitas gol tandang. 

Kemenangan itu tentunya memberikan kebahagiaan bagi Son Heung-min dkk, termasuk Mauricio Pochettino selaku sang pelatih Tottenham.

Pochettino memang terlihat biasa saja saat Tottenham dinyatakan berhasil lolos ke babak semifinal, namun reaksi yang berbeda ditunjukannya ketika berada di ruang ganti.

Melalui video yang diposting oleh @PaxtonRoadUpper, saat baru memasuki ruang ganti manajer asal Argentina tersebut langsung berteriak sambil meniru selebrasi nyeleneh cojones yang pernah dilakukan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Selebrasi dengan gesture memegang paha dan isyarat menunjukan alat kelamin dilakukan oleh Pochettino dengan cerdik. Pasalnya, selebrasi itu dilarang dilakukan saat berada di atas lapangan karena dianggap terlalu vulgar.

Tak hanya itu, Pochettino juga beberapa kali memukul papan tulis sambil berteriak kegirangan. Sementara pemain lain menyanyikan lagu yang ditujukan untuk Moussa Sissoko yang mengalami cedera di babak pertama.

Tottenham Hotspur akan kembali berjuang untuk berhadapan dengan Ajax Amsterdam di babak semifinal Liga Champions 2018/19 yang akan berlangsung pada 1 Mei nanti. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT