Liga Italia

4 Fakta Luar Biasa dari Hasil Pertandingan Inter vs Roma

Minggu, 21 April 2019 08:19 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© asroma
Para pemain dari kedua tim saling berebut bola di udara saat pertandingan Inter vs Roma. (asroma) Copyright: © asroma
Para pemain dari kedua tim saling berebut bola di udara saat pertandingan Inter vs Roma. (asroma)

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan giornata ke-33 Serie A Italia antara Inter vs Roma berakhir dengan skor imbang 1-1, Minggu (21/04/19) dini hari tadi. Berikut 4 fakta luar biasa dari laga tersebut.

Inter yang bermain sebagai tuan rumah tampil tidak begitu lepas, Roma yang tim tamu tampil lebih baik. Namun, hasil imbang tampak adil untuk kedua klub.

AS Roma berhasil mencetak keunggulan lebih dulu lewat gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-14, dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Sementara Inter Milan baru bisa menyamakan kedudukan lewat tandukan Ivan Perisic menyambut umpan silang D'Ambrosio, menit ke-61 skor imbang 1-1.

Namun, di balik hasil pertandingan Inter vs Roma yang berakhir imbang ini, INDOSPORT telah mengumpulkan 4 fakta luar biasa. Simak di bawah ini.

1. Catatan Buruk Inter vs Roma

© Emilio Andreoli/Getty Images
Ivan Perisic berebut bola dengan Alessandro Florenzi. Copyright: Emilio Andreoli/Getty ImagesIvan Perisic berebut bola dengan Alessandro Florenzi.

Yang pertama adalah lahirnya catatan buruk untuk Inter Milan setiap kali bertemu AS Roma di Serie A Italia dalam beberapa laga terakhir.

Opta Paolo mencatat, sebanyak tujuh pertemuan terakhir di ajang Serie A Italia dengan Roma, Inter hanya menang sekali, empat kali imbang dan dua kali kalah.

2. Catatan Buruk Spalletti Hadapi Roma

Ada juga fakta yang kami temukan adalah catatan buruk Pelatih Kepala Inter Milan, Luciano Spalletti setiap dia menghadapi mantan klubnya, AS Roma.

Dalam tujuh pertandingan menghadapi Roma, empat kali bersama Inter dan dua kali bersama Udinese, Spalletti hanya baru menang sekali.