Liga Italia

4 Pemain yang Menjadi Pahlawan Juventus di Musim 2018/19

Minggu, 21 April 2019 18:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Setelah Portugal, Inggris, dan Spanyol, kini Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar juara liga domestik di Italia, fantastis.

INDOSPORT. COM - Juventus terbilang memiliki sejumlah pemain yang mampu tampil apik secara konsisten dan membawa kesuksesan bagi tim. Meski demikian, empat pemain berikut layak disebut pahlawan di balik keberhasilan meraih gelar Liga Italia Serie A 2018/19.

Juventus pada Sabtu (20/4/19) kemarin baru saja memastikan gelar juara Serie A Italia. Kepastian ini didapat pasca Si Nyoya Tua menuai kemenangan 2-1 atas Fiorentina.

Berkat kemenangan kontra Fiorentina, Juventus kini mengoleksi 87 poin. Raihan poin Juventus sudah tak mungkin lagi dikejar Napoli yang memiliki 67 poin di peringkat kedua dan menyisakan enam laga.

Raihan Juventus ini sejatinya tak lepas dari peran empat nama orang pemain. Keempat sosok pemain tersebut kerap berhasil membangkitkan peforma tim yang sedang terpuruk, sehingga Juventus tetap bisa meraih kejayaan.

Lalu, siapa saja para pemain Juventus yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT coba mengulasnya dalam rangkuman singkat berikut ini.