Liga Italia

4 Rekor Fantastis Tercipta Setelah Juventus Pastikan Scudetto Serie A

Minggu, 21 April 2019 06:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Giampiero Sposito/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri rayakan scudetto Serie A Italia 2018/19 bagi Juventus. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri rayakan scudetto Serie A Italia 2018/19 bagi Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus resmi meraih gelar scudetto Serie A Italia 2018/19 usai menang 2-1 atas Fiorentina pada giornata ke-33, Minggu (21/04/19) dini hari WIB, di Allianz Stadium.

Penonton tuan rumah terdiam saat gol Nikola Milenkovic pada menit ke-6 bersarang ke gawang Juventus pada awal babak pertama.

La Vecchia Signora lantas mampu menyamakan kedudukan di menit ke-37 lewat sundulan Alex Sandro memanfaatkan sepak pojok Miralem Pjanic.

Kemenangan Juventus dipastikan lewat gol bunuh diri bek Fiorentina, Germain Pezzella, berkat ‘asis’ dari Cristiano Ronaldo.

Tambahan 3 poin di kandang membuat Juventus tidak lagi bisa dikejar oleh Napoli yang berada di urutan kedua klasemen sementara.

Di balik kesuksesan Juventus meraih gelar scudetto musim ini, terdapat setidaknya 4 rekor fantastis yang tercipta. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.