Liga Italia

Gagal Menang Lawan Parma, AC Milan Langsung Incar Kemenangan di Coppa Italia

Minggu, 21 April 2019 13:23 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@acmilan
Perebutan bola saat pertandingan Parma Calcio 1913 vs AC Milan di Serie A Italia, Sabtu (20/04/19). Copyright: © Twitter/@acmilan
Perebutan bola saat pertandingan Parma Calcio 1913 vs AC Milan di Serie A Italia, Sabtu (20/04/19).

INDOSPORT.COM- AC Milan harus mengalami hasil kurang memuaskan sekali lagi saat bertandang ke markas Parma, Eniio Tardini, Sabtu (20/04/19).

Di laga tersebut, anak asuh Gennaro Gattuso yang sempat unggul terlebih dahulu melalui Samu Castillejo, tak mampu mempertahankannya setelah Bruno Alves mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit terakhir pertandingan.

Dengan hasil ini pun Milan gagal menjauh dari kejaran AS Roma, Atalanta dan Torino yang tepat berada di bawah mereka. Sedangkan Parma, tambahan satu angka ini berhasil membawa mereka semakin jauh dari zona degradasi Serie A Italia.

Usai pertandingan, Gennaro Gattuso, selaku pelatih Milan, mengakui dirinya kecewa dengan hasil pertandingan itu. Akan tetapi, ia tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan tersebut dan meminta anak asuhnya untuk bersiap menghadapi Lazio pada semifinal leg kedua Coppa Italia.

Dirinya pun mengakui tidak ingin melihat penampilan yang sama dengan babak pertama melawan Parma. Terlebih, di leg kedua ini I Rossoneri akan bertindak sebagai tuan rumah. 

"Kami sekarang akan fokus dengan Lazio dan saya tahu nanti akan ada 55 ribu pendukung yang akan hadir. Kami tidak ingin menunjukan penampilan seperti babak pertama melawan Parma," ucap Gattuso dilansir situs resmi Milan.

Sebelumnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Milan harus puas bermain skor kacamata dengan Lazio di Stadio Olimpico, Rabu (27/02/19). 

Tentu saja dengan agregat yang masih 0-0 ini, Gattuso berharap anak asuhnya dapat meraih kemenangan di leg kedua saat bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri, San Siro, Kamis (25/04/19).

Terus Ikuti Update Serie A Lainnya Hanya di INDOSPORT.