Bursa Transfer

Barcelona Rebutan Pemain Gratisan dengan Borussia Dortmund

Minggu, 21 April 2019 20:22 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona dikabarkan sedang bersaing dengan Borussia Dortmund untuk mendapatkan tanda tangan bek sayap Atletico Madrid, Felipe Luis.

Dilansir dari laman berita olahraga Bild, Borussia Dortmund menjadi klub pertama yang menjadikan Felipe Luis target incaran, namun kini Barcelona masuk untuk menjadi pesaing.

Pengalaman Felipe Luis dipercaya menjadi daya tarik utama bagi Dortmund dan Barcelona. Jika salah satu dari dua klub tersebut berhasil mendatangkan Luis, maka bisa dipastikan lini belakang mereka akan mendapat suntikan kekuatan yang mumpuni.

Felipe Luis sendiri menjadi bagian penting untuk Atletico Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga berhasil mengantarkan Los Rojiblancos menuju tangga juara LaLiga Spanyol pada musim 2013/14. 

Selain itu, pemain berpaspor Brasil tersebut menjadi salah satu aktor saat Chelsea menjadi kampiun di Liga Primer Inggris pada musim 2014/15. 

Barcelona yang saat ini hanya mengandalkan Jordi Alba di posisi bek sayap, kemungkinan besar akan berjuang keras untuk mendapatkan jasa Felipe Luis. 

Menurut data dari Transfermarkt, kontrak Felipe Luis bersama Atletico Madrid akan berakhir pada akhir musim 2018/19. Hal ini berarti Barcelona atau Borussia Dortmund bisa mendapatkan Luis secara gratis. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%