Liga Italia

Cuci Gudang! 5 Pemain Bintang Ini Bakal Dilepas oleh Juventus

Minggu, 21 April 2019 10:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Valerio Pennicino - Juventus FC / gettyimages
Fokus! Meski tengah unggul atas Fiorentina, Kapten Juventus, Leonardo Bonucci tampak meminta rekan setimnya agar tidak terlalu jemawa hingga laga usai. Copyright: © Valerio Pennicino - Juventus FC / gettyimages
Fokus! Meski tengah unggul atas Fiorentina, Kapten Juventus, Leonardo Bonucci tampak meminta rekan setimnya agar tidak terlalu jemawa hingga laga usai.

INDOSPORT.COM – Terlepas dari kabar bahagia menjadi kampiun Serie A, Juventus tampaknya bakal segera melakukan cuci gudang dengan sedikitnya bakal ada 5 pemain bintang yang akan dilepas.

Gelar juara Serie A memang menjadikan Juventus semakin perkasa di Italia, tapi sebenarnya itu bukan target utamanya. Seperti yang kita tahu, kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim ini merupakan sinyal kalau Juventus ingin fokus di Liga Champions.

Namun apa daya, perjalanan Juventus di Liga Champions musim ini harus langsung terhenti sejak babak perempatfinal usai dikalahkan oleh Ajax Amsterdama. Kegagalan di Liga Champions, membuat Juventus segera melakukan evaluasi.

Salah satu bentuk evaluasinya adalah dengan membuang para pemain yang kurang berkontribusi di musim ini. Oleh karena itu, Juventus dikabarkan siap melepas 5 pemain pada bursa transfer mendatang, siapa saja?

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 5 pemain bintang yang bakal dilepas oleh Juventus.