Liga Inggris

Liverpool Legowo, 3 Pemain Ini Bisa Memperlancar Sadio Mane ke Real Madrid

Minggu, 21 April 2019 15:23 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool legowo, tiga pemain ini akan memperlancar Sadio Mane ke Real Madrid Copyright: © footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool legowo, tiga pemain ini akan memperlancar Sadio Mane ke Real Madrid

INDOSPORT.COMSadio Mane telah menjadi bagian penting di lini serang Liverpool sejak beberapa musim lalu. Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, Mane masuk dalam trio menakutkan di sepak bola Eropa.

Ini menjadi sebuah keuntungan sekaligus kerugian bagi Liverpool. Keuntungannya, tentu produktivitas Liverpool meningkat ketika Mane hadir di lini serang. Namun kerugiannya, Liverpool harus siap-siap mencari kalimat yang tepat untuk membujuk Mane bertahan di Anfield Stadium.

Karena penampilan fantastis Mane dalam beberapa musim terakhir bisa memikat klub-klub dengan dana melimpah, berbondong-bondong mengirimkan proposal transfer kepada Liverpool.

Salah satu klub yang paling mungkin mendatangkan Mane adalah Real Madrid. Seperti yang diketahui, Real Madrid saat ini belum menemukan pengganti yang tepat atas kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

Apalagi, Presiden Real Madrid Florentino Perez punya tradisi membajak pemain-pemain bintang dengan tawaran yang menggiurkan. Nama-nama seperti Kylian Mbappe dan Eden Hazard tentu masuk dalam radar Real Madrid.

Namun Los Blancos tentunya akan mendapatkan kesulitan untuk merekrut dua pemain tersebut. Oleh karena itu, Mane bisa menjadi opsi yang paling cocok untuk meningkatkan kembali produktivitas Real Madrid pada musim depan.

Liverpool sendiri tentunya tidak akan tinggal diam, mereka akan mencari cara untuk memagari Mane agar tidak pergi kemana-mana. Namun jika Mane sudah memiliki hasrat untuk mengenakan jersey Real Madrid, maka Liverpool tidak bisa berbuat apa-apa.

Mereka harus iklhas membiarkan Mane pergi dari Anfield Stadium. Liverpool pun harus bergerak cepat untuk mencari pengganti Mane. Kali ini INDOSPORT mencoba untuk membahas tiga pemain yang bisa membuat Liverpool iklhas melepas Mane.