Liga Indonesia

Murah! Ini Harga Tiket Borneo FC vs Persib di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019

Minggu, 21 April 2019 16:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung bersalaman dengan pemain Persebaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung bersalaman dengan pemain Persebaya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung akan melakoni leg pertama babak 8 besar Kratingdeng Piala Indonesia 2018, kontra Borneo FC pada Rabu 24 April 2019 mendatang, dan berikut harga tiket untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda itu, akan menjadi laga pembuka di babak 8 besar kali ini, sekaligus ajang pelampiasan kedua tim yang gagal tampil maksimal di Piala Presiden 2019.

Kedua tim tersebut memang gagal total di Piala Presiden usai tak mampu lolos dari babak penyisihan grup, bahkan Borneo FC sampai harus memecat pelatih mereka Fabio Lopez dan menggantikannya dengan Mario Gomez.

Jelang laga tersebut, pihak pantia pelaksana telah merilis harga tiket yang bisa dibeli para suporter yang ingin menyaksikan secara langsung laga antara Borneo FC vs Persib Bandung tersebut.

Melansir dari laman media sosial resmi Borneo FC, diketahui jika Panpel merilis harga tiket yang terbagi dalam dua kelas, yakni VIP dan ekonomi.

Untuk harga tiket kelas ekonomi, para penonton dapat mendapatkannya dengan harga sekitar Rp35.000, sedangkan untuk anak-anak harganya akan dibedakan menjadi Rp20.000.

Pun begitu dengan kategori VIP, di mana panpel memberikan harga Rp80.000 untuk satu tiketnya. Tapi untuk anak-anak, harganya menjadi Rp50.000.

Bahkan jika memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota) Pusamania, harga tiket untuk kelas ekonomi akan mendapat potongan harga menjadi Rp30.000 per satu tiket di kelas ekonomi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on

Disebutkan juga jika tiket pertandingan nanti telah tersedia di Borneo FC Store, sementara tiket box baru akan dibuka pada hari H pertandingan mulai pukul 09.30 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM