Liga Spanyol

Presiden Barcelona: Kami Tidak Butuh Griezmann

Minggu, 21 April 2019 15:31 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Josep Bartomeu, Presiden Barcelona. Copyright: © Getty Images
Josep Bartomeu, Presiden Barcelona.

INDOSPORT.COM – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan bahwa klubnya tidak pernah memiliki rencana untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Pernyataan tersebut mengakhiri rumor yang beredar selama ini bahwa Griemann akan segera bertandem di lini depan Barca bersama Lionel Messi dan Ousmane Dembele.

“Spekulasi tersebut terus-menerus digaungkan oleh media. Namun, nama Griezmann tidak ada dalam daftar incaran klub kami musim ini,” ujar Bartomeu dilansir dari situs sepak bola Marca.

Barcelona sendiri dikabarkan mengincar Matthijs de Ligt, Luka Jovic, Rodrigo Moreno, dan Nicolas Pepe. Ketiga nama yang disebutkan belakangan berposisi sebagai penyerang seperti Griezmann.

Klub asal Catalan tersebut memang sedang mencari penyerang muda yang akan diplot untuk menggantikan Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay itu akan berusia 33 tahun pada musim 2019/20 mendatang.

Sebelumnya, pada Juni 2018, Griezmann sendiri dilaporkan sudah sangat dekat dengan kepindahannya ke Blaugrana. Namun, pemain asal Prancis tersebut malah mengonfirmasi bahwa ia tetap bertahan di Los Rojiblancos lewat sebuah film dokumenter singkat.

“Apabila Griezmann ingin bergabung, dia akan berbicara kepada para pelatih di tim kami. Ia sendiri pun tidak menyatakan minatnya ke tim kami. Namun, sekali lagi, namanya tidak ada dalam target transfer kami,” tutup Bartomeu.

Sekedar mengingatkan kembali, Barcelona tela memastikan diri untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018/19. Lionel Messi dkk berhasil memastikan diri ke babak empat besar usai mengempaskan Man United dengan skor telak 3-0 dan memang keunggulan agregat 4-0.

Ikuti Berita Sepak Bola LaLiga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM