Bursa Transfer

Santer Akan Dijual dari Man United, 3 Klub Besar Ini Sudah Siap Tampung Lukaku

Minggu, 21 April 2019 18:17 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ekspresi kekecewaan striker Manchester United, Romelu Lukaku ketika gagal mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Ekspresi kekecewaan striker Manchester United, Romelu Lukaku ketika gagal mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub sepak bola Manchester United, Romelu Lukaku, tengah dikabarkan akan segera di jual oleh Setan Merah di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini segera disambut oleh beberapa klub besar yang menyatakan minatnya untuk menampung penyerang asal Belgia tersebut jika resmi dijual.

Seperti dilansir dari kanal berita olahraga Telegraph Sports, sudah ada tiga tim yang menyatakan minatnya untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belgia tersebut seperti Paris Saint Germain, Bayern Munchen, dan Inter Milan

Menanggapi hal tersebut, klub berjuluk Setan Merah ini nampaknya tengah mempertimbangkan tawaran dari ketiga klub tersebut. Setan Merah juga dikabarkan tidak akan menghalangi Lukaku jika ia ingin pindah ke klub lain.

Manchester United juga dikabarkan telah mengungkapkan niatnya kepada penyerang berusia 25 tahun tersebut untuk memasukkan namanya dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini dilakukan Manchester United karena belakangan Lukaku terus mengalami penurunan performa yang tak kunjung membaik. Di musim ini, Lukaku yang diprediksi memiliki potensi menjadi penyerang hebat ternyata hanya mampu mencetak 12 gol.

Pergantian pelatih dari Jose Mourinho menjadi Ole Gunnar Solskjaer juga ternyata tidak memberikan dampak signifikan terhadap performa Lukaku.

Alhasil, posisi penyerang utama miliknya harus rela ia serahkan kepada Marcus Rashford yang selalu diandalkan Solskjaer dalam setiap pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT