Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris: Everton vs Manchester United

Minggu, 21 April 2019 19:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Everton vs Manchester United. Grafis: Tim/Indosport.com Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Pertandingan Everton vs Manchester United. Grafis: Tim/Indosport.com

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris hari ini, Minggu (21/4/19), bakal menggelar pertandingan antara Everton vs Manchester United.

Everton akan bersua Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35. Laga bakal digelar di markas Everton, Goodison Park, pada pukul 19.30 WIB nanti.

Jelang laga ini, Everton kurang diberkahi modal yang cukup apik. Everton dalam laga terakhirnya, baru saja menderita kekalahan 0-2 dari Fulham.

Meski begitu, Everton belum terkalahkan dalam dua laga kandang terakhirnya. Pertama, bisa menekuk Chelsea 2-0, dan menundukan Arsenal 1-0.

Di lain pihak, kemenangan dalam laga terakhir kontra West Ham bisa menjadi modal apik. Man United yang sudah menderita dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya, diyakini telah bangkit kembali mental bertanding usai menuai kemenangan atas West Ham.

Man United sendiri perlu mewaspadai kekuatan Everton tiap bermain di kandang. Everton dan keangkeran Goodison Park belum lama ini sudah memakan dua korban klub besar, yakni Chelsea dan Arsenal.

Demi bisa keluar sebagai pemenang, kedua tim terlihat mencoba menurunkan skuat terbaiknya. Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga nanti.

Susunan Pemain

Everton

Pickford; Coleman, Keane, Zouma, Digne; Schneirderlin, Gueye, Richarlison, Sigurdsson, Bernard; Calvert-Lewin

Manchester United

De Gea; Lindelof, Smalling, Jones, Dalot; Matic, Fred, Pogba; Rashford, Martial, Lukaku

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT