Bola Internasional

4 Hal yang Wajib Diwaspadai Persija Saat Menjamu Ceres-Negros di Piala AFC 2019

Senin, 22 April 2019 19:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev saat memberikan arahan saat official training Persija jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev saat memberikan arahan saat official training Persija jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Meski akan bermain di kandang sendiri, klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta harus tetap ekstra waspada dengan Ceres-Negros di lanjutan laga Piala AFC 2019, Selasa (23/04/19).

Masih tertahan di peringkat ketiga Grup G Piala AFC 2019, Persija Jakarta harus menjamu pemuncak klasemen, Ceres-Negros. Meski terpaut selisih poin yang cukup jauh dengan Ceres-Negros, Persija Jakarta di atas kertas sebenarnya memiliki kualitas yang cukup sepadan dengan calon lawannya itu.

Namun memang dalam tiga laga yang telah dilalui di Piala AFC 2019, Persija Jakarta belum juga mampu tampil maksimal.

Termasuk ketika harus bertandang ke kandang Ceres-Negros di laga ketiga lalu (03/04/19), klub berjuluk Macan Kemayoran itu harus menyerah dengan skor tipis 0-1, kendati mampu menguasai pertandingan kala itu.

Untuk itu, demi tak mengulangi hasil serupa dalam laga kandang nanti, berikut INDOSPORT coba rangkumkan empat hal yang wajib diwaspadai Persija Jakarta ketika menjamu Ceres-Negros.