Liga Inggris

Everton vs Man United, Nemanja Matic: Ini Pertandingan Terburuk Saya

Senin, 22 April 2019 15:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Nemanja Matic menutupi wajahnya karena kecewa. Copyright: © Getty Images
Nemanja Matic menutupi wajahnya karena kecewa.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Nemanja Matic, mengakui bahwa dirinya yang paling bersalah atas kekalahan yang memalukan timnya kala bertandang ke Goodison Park dalam lanjutan liga Inggris, Minggu (21/4/19) malam WIB.

Dilansir dari kanal beita olahraga, Manchester Evening News dalam wawancaranya denga beIN Sports Matic mengatakan ia yang bertanggung jawab atas kekalahan timnya. Dan kekalahan ini ia anggap sebagai salah satu  performa terburuk Man United dan dirinya selama berkarir.

"(Pertandingan) ini adalah salah satu dari pertandingan terburuk bagi saya pribadi dan juga tim ini (Man United). Saya pikir  kami pantas kalah. Salahkan saya atas kekalahan ini karena saya pemain paling senior di tim ini,' tegas Matic.

Pemain asal Serbia ini mengakui bahwa ia dan rekannya harus kalah karena tidak mampu menguasai lini tengah sepanjang 90 menit. Bahkan ia meminta maaf atas kegagalannya menempel ketat pemain Everton, Gylfi Sigurdsson, yang berhasil menceploskan bola melalui sepakan dari luar kotak penalti.

"ketika kamu menguasai lapangan tengah, kamu akan memenangi pertandingan. Sayang, kami tidak melakukan itu sepanjang pertandingan," tambahnya.

Matic akhirnya kembali ke lapangan setelah terakhir tampil bersama Setan Merah pada 30 Maret kala melawan Watford. Namun ia gagal membawa timnya meraih kemenangan setelah tuan rumah mampu membungkam Man United dengan skor telak 0-4 yang dicetak oleh Richarlison, Sigurddson, Lucas Digne dan Theo Walcott.

Saksikan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT