Liga Indonesia

Instruktur AFC Datang Pantau Kinerja Djajang Nurdjaman

Senin, 22 April 2019 02:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bader Ahmed dan Djadjang Nurdjaman bersalaman usai latihan Persebaya, Minggu (21/04/19). Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bader Ahmed dan Djadjang Nurdjaman bersalaman usai latihan Persebaya, Minggu (21/04/19). Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Latihan Persebaya Surabaya pada Minggu (21/04/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sore tadi tak seperti biasanya. Suasana serius, santai ditambah dengan sedikit ketegangan tampak terlihat.

Penyebabnya instruktur AFC, Bader Ahmed dari Kuwait datang untuk memantau kinerja pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman. Ternyata meski ada instruktur yang memantau langsung Djanur tampak tak tertekan justru dirinya merasa nyaman.

Djanur mengatakan kehadiran instruktur ini sebagai rangkaian tes terakhir yang diambilnya yakni AFC Pro. 

"Ya ini adalah rangkaian saya kursus AFC Pro selama satu tahun dan sekarang ini adalah tes terakhir saya," ujar Djanur usai memimpin latihan di Stadion GBT.

Sementara itu Bader Ahmed enggan untuk mengkomentari Djadjang Nurdjaman. Hal ini dikarenakan hasil dari penilaiannya belum keluar. Alhasil Bader pun mengkomentari hal lain dalam hal ini adalah Stadion GBT.

Ya, Bader mengaku baru pertama kali ini berkunjung ke Surabaya dan Stadion GBT. Pada kunjungan itu dirinya mengatakan jika stadion berkapasitas 55 ribu ini sudah layak menjadi stadion standar AFC.

Penuturannya ini dihasilkan dari beberapa aspek diantaranya rumput dan juga Stadion GBT itu sendiri.

"Menurut saya stadion ini punya rumput yang bagus dan mungkin bisa lolos ke AFC Cup ke depannya," kata Bader Ahmed.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM