Liga Inggris

Pasca Bantai Man United, Pelatih Everton Ungkap Pesan Berkelas

Senin, 22 April 2019 14:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Marco Silva, pelatih Everton. Copyright: © INDOSPORT
Marco Silva, pelatih Everton.

INDOSPORT.COMMarco Silva, pelatih klub sepak bola Everton angkat bicara pasca skuatnya membantai Manchester United dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2018/19 yang berakhir dengan kemenangan 4-0.

Torehan tiga poin itu didapat setelah Richarlison, Gylfi Siguroson, Lucas Digne dan Theo Walcott berhasil menjebol gawang yang dijaga David De Gea itu dalam 90 menit pertandingan.  

Pasca laga, Marco Silva menganggap kemenangan besar ini harusnya bisa menjadi langkah yang bagus agar Everton bisa semakin memberikan hasil terbaik di sisa musim 2018/19.

“Kita memiliki berbagai hal yang harus diperjuangkan, sehingga penting bagi kami untuk tetap melangkah maju, tetap bermain baik dan memperoleh hasil yang bagus jelang akhir musim ini nantinya,” ujar Silva dikutip dari kanal berita olahraga Mirror Sports.

Kemenangan ini juga dianggap pelatih sepak bola berusia 41 tahun itu sebagai kado yang manis bagi para fans Everton, yang selalu mendukung The Toffees sepanjang musim ini.

“Sangat penting untuk memberikan perasaan yang baik ini kepada para fans kami. Saya ingin para pemain untuk beristirahat sejenak karena nantinya mereka harus berjuang lebih keras lagi di laga mendatang,” tambahnya.

Usai menang melawan Manchester United, Everton mampu mengumpulkan 49 poin, dari 14 kemenangan di 35 laga pertandingan.

Selanjutnya Everton akan bertandang melawan Crystal Palace pada Sabtu 27 April 2019 mendatang di Selhurst Park.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM