Liga Inggris

Paul Pogba Acuhkan Perintah Solskjaer Usai Manchester United Dibantai Everton

Senin, 22 April 2019 14:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey/Getty Images
Paul Pogba dan Victor Lindelof tampak lesu usai kalah dari Everton di Goodison Park, Senin (22/04/19). Alex Livesey/Getty Images Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Paul Pogba dan Victor Lindelof tampak lesu usai kalah dari Everton di Goodison Park, Senin (22/04/19). Alex Livesey/Getty Images

INDOSPORT.COM – Paul Pogba dikabarkan menolak perintah sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, untuk meminta maaf kepada pendukung Manchester United (MU) yang bertandang ke markas Everton, Goodison Park, pada Minggu (21/04/19).

Dalam pertandingan yang berkesudahan 4-0 untuk kemenagan Everton tersebut, Manchester United tampil sangat buruk. Setelah tertinggal dua gol di babak pertama lewat Richarlison dan Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne dan Theo Walcott mencetak gol pada paruh kedua laga.

Setelah peluit panjang berbunyi, Solskjaer memerintahkan Pogba dan beberapa pemain lain yang masih berada di lapangan untuk meminta maaf kepada suporter.

Namun dinukil dari Mirror, Pogba terlihat mengacuhkannya. Pemain bernomor punggung enam itu langsung meninggalkan lapangan setelah berbicara dan bertukar jersey dengan sesama pemain Prancis yang bermain untuk Everton, Kurt Zouma.

Menanggapi hal ini, legenda Manchester United, Gary Neville, sangat kecewa dengan Pogba.

“Saya kesal karena seharusnya ia (Pogba) ikut meminta maaf kepada pendukungnya. Ini menunjukkan bahwa ada benalu dalam tim dan harus diselesaikan secepatnya,” ujar Neville dilansir dari situs Sky Sports.

Solskjaer pun hanya bisa meminta maaf ketika konferensi pers karena telah mempermalukan pendukungnya di kandang Everton.

"Sejak pertandingan dimulai, semuanya berjalan sangat buruk. Saya hanya ingin meminta maaf kepada fans. Mereka akan keluar dengan kepala tegak dan tetap mendukung kami,” tutup Solskjaer.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM