Bola Internasional

Cavani Tak Jamin Bakal Bertahan di PSG Musim Depan

Rabu, 24 April 2019 07:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Edinson Cavani, striker PSG tak yakin dirinya bisa bertahan lama di klub Ibu Kota Prancis. Copyright: © Getty Images
Edinson Cavani, striker PSG tak yakin dirinya bisa bertahan lama di klub Ibu Kota Prancis.

INDOSPORT.COM – Penyerang Edinson Cavani tidak bisa menjamin dirinya akan bertahan bersama Paris Saint-Germain, kendati timnya sudah menyegel gelar Ligue 1 Prancis 2018/19, gelar keenam secara beruntun dalam sejarah.

Striker berpaspor Uruguay itu menjadi salah satu pemain yang turut andil membantu Paris Saint-Germain memetik kemenangan 3-1 atas Monaco pada hari Senin (22/04/19) untuk melengkapi gelar juara Ligue 1 Prancis musim ini.

Meski begitu, pemain berusia 32 tahun itu tidak akan menutup fakta bahwa masa depannya di Parc des Princes sudah berada di ambang pintu keluar.

“Ada banyak hal yang terjadi musim ini. Ini berbeda setiap tahun,” kata Cavani kepada berita sports di Canal+ pasca pertandingan kontra Monaco.

“Masa depan saya? Saya memiliki kontrak di sini. Masih ada satu tahun lagi. Saya baik-baik saja, nyaman, bahagia dengan kehidupan dan para pendukung.”

“Namun di sepak bola, Anda tidak pernah tahu,” tutupnya.

Cavani dan telah mengemas 192 gol dalam 274 penampilannya untuk PSG di semua kompetisi sejak didatangkan dari Napoli pada tahun 2013.

Dengan potensinya dirinya bakal pergi di musim panas, PSG pun memasang harga sebesar 35 juta Poundsterling bagi klub manapun yang meminati jasa Cavani.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT