Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Chelsea vs Burnley: The Blues Mengecewakan

Selasa, 23 April 2019 03:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Ekspresi kecewa Jorginho melihat Chelsea ditahan Burnley, Selasa (23/04/19), Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Ekspresi kecewa Jorginho melihat Chelsea ditahan Burnley, Selasa (23/04/19), Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COM - Liga Primer Inggris kembali hadir dengan laga sengit Chelsea vs Burnley yang harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Chelsea sempat dikejutkan oleh Burnley yang langsung unggul di menit ke-8 melalui sepakan voli Hendrick yang langsung menghujam gawang. Chelsea yang memiliki misi untuk menang dan berada di posisi ketiga berusaha untuk menyamakan keduduakan hingga akhirnya N'Golo Kante berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-12.

Kejar-mengejar skor tetap terjadi di babak pertama ketika Higuain berhasil membawa Chelsea membalikan kedudukan. Burnley langsung bisa membalas melalui Ashley Barnes yang memaksa babak pertama ditutup dengan skor 2-2 dengan Chelsea.

Di babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan agar bisa memaksimalkan laga dini hari itu menjadi sebuah kemenangan. Sayang hingga babak kedua berakhir, papan skor tidak berubah tetap 2-2 yang membuat The Blues kecewa karena gagal mengkudeta Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga.